Selasa, 24 Desember 2013

Cara Posting Blogger melalui Hp

Selamat siang smuanya sahabat blogger,kali ini saya mau berbagi tentang cara menulis di blog melalui hp. Bagi sebagian orang mungkin sudah pada tahu cara kuno ini,tapi bagi sebagian orang yang awam seperti saya ini banyak yang belum tahu cara ini.
  Oke langsung saja kita mulai cara2nya ya..Sebelum dimulai tentunya ada hal2 yang harus di siapkan,diantaranya..Hp Android.
Karna yang akan saya share kali ini adalah Cara Menulis blog dari Hp Android. Untuk Hp yg lain saya belum pernah coba.
  Pertama-tama yang dibutuhkan tentu aplikasi blogger bisa anda cari di PlayStore,Silahkan Download dulu lalu Instal di Hp Android anda. Selanjutnya tinggal di buka deh aplikasi Blogger nya.
   Cukup mudah bukan sahabat Blogger..saya rasa semua orang juga bisa melakukannya. Silahkan dicoba semoga artikel sederhana ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung !

2 komentar: